Wednesday, June 20, 2012

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Juni 2012

Do you want to share?

Do you like this story?

SERVICE ANALYST

Tanggung Jawab:

  1. Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) dan analisis mengenai Service Management atau, Service Performance, atau Airport Service, melalui analisa, formulasi, kompilasi data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkaitsebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  2. Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement atau perencanaan terkait Service Management, atau Service Performance, atau Airport Service untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  3. Memastikan tersedianya seluruh dokumen layanan terkait dengan Service Management, atau Service Performance atau Airport Service secara optimal oleh pihak internal maupun eksternal
  4. Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Service Management, atau Service Performanceatau Airport Service Analysis
  5. Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program / masukan pelanggan / laporan kinerja pelaksana pekerjaan

Pesyaratan:

  1. Pria, Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia max. 27 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, diutamakan dari jurusan Komunikasi
  5. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pelayanan
  6. Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  7. Menguasai penggunaan komputer (internet, Ms. Office)
  8. Mampu bekerja dalam team atau individu
  9. Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
  10. Penempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta


SAFETY ANALYST

Tanggung Jawab :

  • Identifikasi masalah, menetapkan metode analisa, mengumpulkan dan mengolah data, menyajikan laporan dan rekomendasi untuk dijadikan masukan bagi pengembangan safety program perusahaan
  • Mengukur dan membuat laporan hasil safety, Security & Enviroment Audit untuk dilaporkan kepada atasannya baik secara berkala maupun sesuai dengan kebutuhan
  • Updating manual yang berkaitan dengan Corporate Safety, Security & Environment
  • Memastikan safety awareness/ keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
  • Memastikan terlaksananya Rencana Kerja tepat waktu
  • Memastikan pekerjaannya comply dengan semua sistem manajemen yang diterapkan perusahaan yaitu IOSA, dan Sistem Anggaran
  • Memastikan perannya sebagai Single Contributor comply dengan Human Capital Management System yang diterapkan perusahaan

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max. 27 thn
  • Pendidikan min. S1 dari universitas/institusi pendidikan terkemuka jurusan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3), Ilmu Komunikasi, Manajemen, Sistem Informatika
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Untuk jurusan K3, diutamakan berpengalaman di bidang K3 min. 2 thn
  • Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Udara Soekarno-Hatta


REVENUE MANAGEMENT ANALYST

Tanggung Jawab :

  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai Route Revenue Management/ Pricing & Revenue Planning/Revenue Management , melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Route Revenue Management/ Pricing & Revenue Planning/Revenue Management untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi Route Revenue Management/ Pricing & Revenue Planning/Revenue Management secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Route Revenue Management/ Pricing & Revenue Planning/Revenue Management
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program

Persyaratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
  6. Jurusan Statistika / Matematika / Sistem Informatika
  7. Lebih diutamakan mempunyai pengalaman min. 1 tahun
  8. IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  9. Mampu bekerja dalam team atau individu
  10. Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan


Flight Operation Officer

Tanggung Jawab:

  1. Memastikan tersedianya analisa dan perumusan route performance test
  2. Memastikan tersedianya analisa weather, notam, dan data yang berkaitan dengan pelaksanaan penerbangan
  3. Memastikan tersedianya analisa airport, airways, dan navigation facilities
  4. Memastikan tersedianya payload performance calculation
  5. Memastikan kelengkapan perijinan untuk jalur lintas penerbangan tersebut
  6. Memastikan tersedianya rumusan, mempubikasikan dan mendokumentasikan flight plan untuk setiap operasi penerbangan
  7. Memastikan terlaksananya proses crew briefing untuk setiap operasi penerbangan
  8. Memastikan penerbangan dapat dilaksanakan secara aman dan efisien
  9. Memastikan terlaksananya pengawasan pelaksanaan penerbangan (flight watch)
  10. Memastikan dilakukannya re-despatch/ re-release status Penerbangan bila terjadi iregularities
  11. Memastikan terjadinya koordinasi dan menyediakan rekomendasi perubahan pelaksanaan penerbangan berdasarkan informasi terbaru yang berhubungan dengan flight safety
  12. Memastikan safety awareness/keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan

Persyaratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Usia Min. 21 tahun dan Max. 29 tahun pada tanggal 3 Juli 2012
  3. Warga Negara Indonesia (WNI)
  4. Pendidikan Min. SMA. Diutamakan D3 Jurusan Managemen Transportasi Udara dan FOO
  5. Memiliki lisence FOO dengan rating B 737 Classics
  6. Tidak buta warna, dibuktikan dengan surat dokter
  7. Tidak sedang menjalani ikatan dinas di Perusahaan
  8. Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  9. Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  10. Bersedia untuk ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia maupun Internasional

Pendaftaran dilakukan secara online di website e-Recruitment PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di alamat http://career.garuda-indonesia.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi di Jakarta



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements