Wednesday, February 29, 2012

Lowongan Kerja - PERUM Pegadaian

Do you want to share?

Do you like this story?


Pegadaian adalah sebuah BUMN di Indonesia yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. Jajaran direksi Pegadaian saat ini adalah Direktur Utama Suwhono, Direktur Keuangan Budiyanto, Direktur Pengembangan Usaha Wasis Djuhar, Direktur Operasi Moch. Edy Prayitno, dan Direktur Umum dan SDM Sumanto Hadi.


Produk/ Layanan Kami
Sampai saat ini masih banyak anggota masyarakat yang mengenal Pegadaian dari bisnis intinya saja, yaitu gadai. Padahal di samping itu, produk Pegadaian sebenarnya cukup banyak. Berikut adalah beberapa layanan Perum Pegadaian.

Bisnis Lain
1. Properti


Untuk mengoptimalkan pemanfaatan assetnya yang kurang produktif, Pegadaian membangun gedung untuk disewakan, baik dengan cara pembiayaan sendiri maupun bekerja sama dengan pihak ketiga dengan Sistem Bangun-Kelola-Alih atau Build-Operate-Transfer (BOT) dan Kerja Sama Operasi (KSO).

2. Jasa Lelang
Perum Pegadaian memiliki satu anak perusahaan PT Balai Lelang Artha Gasia dengan komposisi kepemilikan saham 99,99% (Perum Pegadaian) dan 0,01% (Deddy Kusdedi). PT Balai Lelang Artha Gasia bergerak dibidang jasa lelang dengan maksud menyelenggarakan penjualan di muka umum secara lelang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Karir di PERUM Pegadaian periode Februari 2012

Pegadaian mengundang Pegawai Outsourcing Pendukung Administrasi Pembayaran (PAP) dan Pegawai Tetap (PKWTT) PT EPS yang dipekerjakan di Pegadaian yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir yang akan ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA. Kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :


Penaksir - Seluruh Wilayah di Indonesia
Ketentuan Umum bagi Pelamar Kerja :
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI)
  • Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika,serta tidak Buta Warna
  • Pelamar adalah Tenaga Outsourcing Pendukung Administrasi Pembayaran (PAP), PAUL dan eks Pegawai Outsourcing yang berstatus PKWTT PT Era Permata Sejahtera (Status masih aktif bekerja per 31 Januari 2012)
  • Yang dimaksud eks Pegawai outsourcing yang berstatus PKWTT PT EPS adalah Pegawai PKWTT PT EPS yang pernah dipekerjakan sebagai outsourcing di Pegadaian namum saat ini ditarik menjadi pegawai organik PT EPS namun berstatus masih aktif bekerja per 31 Januari 2012
  • Pendidikan minimal D3 semua program studi
  • Pelamar adalah kelahiran 1 Januari 1980 dan setelahnya
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50 untuk PTN dan 2,75 untuk PTS pada skala
  • Lebih disukai berjenis kelamin laki-laki
  • Pelamar yang berasal dari universitas swasta, jurusan telah terakreditasi BAN-PT minimal B
Catatan : Silakan lakukan registrasi kerja hingga paling lambat tanggal 9 Maret 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pelamaran kerja, silakan telusuri informasi lengkap mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja disini.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements