Monday, February 20, 2012

Operator - PT PLN (Persero) Wilayah Distribusi Jatim

Do you want to share?

Do you like this story?

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/recruitment-pt-pln-persero-february_20.html
Pengumuman Kerja di PT PLN (Persero) wilayah Distribusi Jawa Timur periode Februari 2012
Penerimaan Pegawai PT PLN (PERSERO) Jalur Pelaksana (SMA IPA/ Sederajat dan SMK) Tahun 2012

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN (Persero) kembali membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung bersama kami, dengan Posisi jabatan dan Program Studi yang dibutuhkan sebagai berikut :
  1. Junior Operator/ Junior Technician di Bidang Distribusi Tenaga Listrik (DIS) - Untuk lulusan SMA IPA/ SMK Teknik Mesin/ Listrik/ Kimia
  2. Junior Operator/ Junior Technician di Bidang Pembangkit Tenaga Listrik (KIT) - Untuk lulusan SMA IPA/ SMK Teknik Mesin/ Listrik
  3. Junior Operator/ Junior Technician di Bidang Transmisi Tenaga Listrik (TRS) - Untuk lulusan SMA IPA/ SMK Teknik Mesin/ Listrik
Tugas untuk masing-masing Posisi jabatan :
Junior Operator / Junior Technician di Bidang Distribusi Tenaga Listrik (DIS)
Melaksanakan kegiatan operasi jaringan distribusi listrik, untuk memastikan kegiatan pelayanan teknik sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) dalam meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Junior Operator/Junior Technician di Bidang Pembangkit Tenaga Listrik (KIT)

Melaksanakan kegiatan operasi dan pemeliharaan sistem Pembangkit Tenaga Listrik sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) yang berlaku.

Junior Officer di Bidang Transmisi Tenaga Listrik
Melaksanakan pekerjaan pemeliharaan Jaringan dan Peralatan Gardu Induk Tegangan Tinggi sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) yang berlaku.

Persyaratan Umum bagi Pelamar Kerja :
  • Pria, belum menikah, dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Diklat Prajabatan
  • Persyaratan Akademis : Lulusan/ Siswa Kelas 12 dari tingkat SMA/ Sederajat : Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), atau SMK : jurusan sebagaimana tertulis pada Syarat Pendidikan (baca kebutuhan posisi jabatan di atas)
Catatan : Batas akhir penerimaan seleksi kerja adalah tanggal 7 Maret 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan registrasi kerja pada program rekrutmen PT PLN (Persero) ini, silakan akses info dan referensi lengkap mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya melalui link di bawah ini :


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements