Saturday, April 14, 2012

Panduan Singkat Memulai Investasi HYIP Justbeenpaid / Jss-Tripler

Do you want to share?

Do you like this story?



Ada bermacam-macam cara mendapatkan uang dari internet, salah satunya yang akan saya jelaskan adalah HYIP. Apa itu HYIP? HYIP adalah program yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo relatif cepat. Banyak sekali program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan investasi minimal $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.


Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Kebanyakan program HYIP ditujukan pada umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Yang penting anda ingin berinvestasi. Pada umumnya investasi minimal yang dibutuhkan sangat bervariasi, bahkan dengan $1 saja. Hampir semua HYIP menggunakan e-gold (alat bayar seperti liberty reserve, alert pay, paypal, dll) sebagai cara menerima dan mengirim pembayaran.


Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dll.


Berikut ini adalah panduan singkat cara menjalankan HYIP Justbeenpaid/Jss Tripler. Kenapa Justbeenpaid/Jss Tripler? Karena saya akan menjelaskan tentang memulai investasi dengan risiko paling kecil, apalagi untuk anda yang masih awam dalam hal HYIP. Anda tidak ingin seperti membeli kucing dalam karung bukan?


Artikel ini khusus mengulas lengkap HYIP tersebut karena HYIP ini cukup berbeda dengan HYIP yang lain baik dalam proses registrasi, sistem deposit, cara melihat profit, cara withdraw dana investasi anda, dll. Banyak sekali yang masih bertanya-tanya mengenai hal tersebut sehingga panduan ini bisa menjadi jawaban atas segala pertanyaan. Selain itu saya merasa hingga saat ini HYIP Justbeenpaid / Jss-Tripler adalah HYIP yang paling aman dan layak untuk diikuti. Secara pribadi saya sangat menyarankan bagi anda yang baru memulai HYIP untuk mencobanya, apalagi anda yang sudah fasih bermain HYIP, karena program ini menawarkan semacam free trial dengan dana yang disediakan gratis senilai $10!!! Anda berhak menggunakan $10 sebagai investasi awal dan tentunya akan mendapatkan bunga investasi sebesar 2% per hari TANPA MELAKUKAN APAPUN!!!


Ada 5 alasan mengapa saya menyarankan anda untuk bergabung di Justbeenpaid / Jss-Tripler:

  • Lebih dari 3000 orang telah bergabung dan menghasilkan dollar setiap hari
  • Jss-Tripler sudah online sejak 2004 dan bertahan sampai sekarang, No Scam dan bertahan lama
  • Jumlah member dari Indonesia sudah mencapai peringkat 6 dunia dan akan terus bertambah
  • Seorang member dari Indonesia telah membuktikan dengan menghasilkan minimal $ 1000 dalam setiap minggunya dari bisnis ini.
  • Saat anda mendaftar maka anda mendapatkan welcome bonus sebesar $10 dari Justbeenpaid / Jss-Tripler dan bonus tersebut dapat anda pergunakan untuk melakukan test drive / uji coba system kerja Justbeenpaid.


Menarik bukan? Oke, agar anda bisa segera menjadi bagian Justbeenpaid / Jss-Tripler, berikut ini adalah tahapan penting yang harus anda lakukan untuk menjalankan Justbeenpaid / Jss-Tripler (PENTING UNTUK MEMBACA PANDUAN DIBAWAH INI HINGGA SELESAI, SEHINGGA TIDAK TERJADI KEBINGUNGAN DALAM MEMPRAKTIKKANNYA):

  • Cara registrasi
  • Cara deposit/membeli Saham
  • Cara melihat profit
  • Cara melakukan withdraw


Cara Registrasi

Silahkan klik disini, maka anda akan dibawa ke halaman baru lalu klik “Join Now” dan akan dibawa lagi ke halaman baru seperti tampak pada gambar dibawah ini.



Isilah formulir registrasi dengan lengkap dan isi data dengan benar.

Setelah selesai mengisi formulir, dilanjutkan langkah ke 2 yaitu cara deposit/membeli saham.


Cara deposit/membeli saham

Untuk mengisi deposit maka anda perlu login terlebih dahulu. Isilah member id, password anda serta kode verifikasi pada kolom yang tersedia seperti gambar dibawah ini.



Login klik disini.

Setelah berada di member area, anda dapat melakukan deposit dengan cara berikut ini klik disini.


Cara melihat profit

Pertanyaan yang timbul setelah melakukan deposit dan membeli saham adalah bagaimana cara melihat profitnya? Berikut ini adalah cara melihat profit klik disini.


Cara melakukan compound

Melakukan compound atau reinvestasi dari hasil profit anda untuk mendapatkan profit lebih besar lagi, caranya silahkan klik disini.


Cara melakukan withdraw

Langkah terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah cara melakukan withdraw atas profit yang telah anda hasilkan, klik disini untuk membaca penjelasan secara lengkap.


Demikianlah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk memulai bergabung pada investasi yang sangat menguntungkan Justbeenpaid / Jss-Tripler. Silahkan tinggalkan komentar bila ingin bertanya atau mengetahui informasi yang lebih detail.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements